3 Apr 2014

Arti Kebersamaan Berorganisasi

INSPIRASI KESETIAAN BERSAMA CAP KAKI TIGA
kebersamaan " kebersamaan adalah sesuatu keadaan dimana seseorang merasa senang dan perasaan yang tidak bisa dikeluarkan dengan kata-kata". mendengar kata kebersamaan yang berasal dari kata bersama. jika kita telah lama bersama sulit halnya untuk melepas ikatan batin yang telah terikat, seperti halnya organisasi. disana kita mendapatkan membentuk sikap dan jati diri.
bersama setiap setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, dan setiap saat membuat kita dapat terikat dan kendala yang dijalani dihadapi secara bersama, hal ini membuat kita setia dan susah untuk lepas dan melupaka. seperti halnya kita yang selalu bersama- sama dengan ibu, kita ibu telah tiada kita susah untuk melupakannya karna ibu setia terhadap kita sejak bayi sampai kita dewasa. hal yang dilakukan ibu sama halnya dengan cap kaki tiga yang setia menemani kita dimanapu kita berada yang telah memberi kita manfaat selama 75 tahun bersama. cap kaki tiga, seti, bermanfaat- telah memberikan kita arti kebersamaan dan kesetiaan yang memberikan manfaat kepada kita. (
http://www.capkakitiga.com)


KEBERSAMAAN DAN KESETIAAN
Bercerita masalah kebersamaan dan kesetiaan saya punya cerita tentang siswa yang bersekolah dengan organisasinya. 
" berawal dari seorang siswa laki-laki yang masuk organisasi sekolah. awalnya indra tak tahu apa-apa masalah organisasi , akan tetapi setelah menginjak bangku SMA. indra tertarik dengan organisasi yang ada disekolah, awalnya indra hanya ikut-ikutan lama kelamaan indra tertarik bergabung menjadi anggota dalam organisasi. hampir semua organisasi yang ada disekolah diikuti. diantara semua organisasi indra menemukan 1 organisasi yang betul-betul merasakan arti organisasi sesungguhnya.
di organisasi tersebut indra menemukan sesuatu yang tidak perna dia temukan dimanapun  hanya tahu menyebut tapi tidak perna merasakan yaitu kebersamaan. kebersamaan diorganisasi itu sangat kuat, setiap kali indra malas untuk tinggal latihan disaat itu dia merasakan hal yang berbeda, hampir seluruh teman membujuk dan mengajak untuk tinggal bersama. setiap kali indra tinggal untuk latihan di saat - saat itu jarang sekali dia melihat konflik antara anggota dan sedikitnya anggota yang tinggal latihan.
hari hari dihiasi dengan senyum, canda dan tawa. tidak mengenal junior dan senior mereka hanya mengenal 1 keluarga besar. pulang terkadang sampai mengjelang magrib dan selalu bersama-sama pulang pulang kerumah setiap kali dia tinggal. 
indra setiap hari sepulang sekolah antar anggota selalu kumpul bersama, membicarakan masalah, membicarakan tugas, anggota, makan bersama, terkadang hal yang seperti ini membuat orang tua indra selalu di marah-marah karna terlalu sering pulang lama.  hingga suatu ketiaka indra pulang sesuda shalat magrib, baju organisasi yang indra pakai di sobek-sobek oleh orang tua indra dengan gunting dan melarang indra untuk tinggal - tinggal lagi disekolahdan indra akan dipindahkan kesekolah yang lain.
indra menjadi murung dan sedih dan menceritakan kepada teman-teman yang ada diorganisasinya.  indra hanya bisa meratapi semuanya dan meminta maaf kepada seluruh teman-temannya.
teman teman indra tidak putus asa, disaat indratelah pulang sekolah, seluruh teman-temannya pergi kerumah indra bersama dengan pembina organisasinya, mereka ingin membicarakannya baik-baik dengan orang tua indra.
sampai rumah indra mereka bertemu dengan ibu kandungnya, pembina beserta teman-temannya membicarakan baik-baik dengan ibu kandungnya dan memberikan pengertian kepada indra dengan kondisi saat ini. akhirnya ibu indra mengerti sehingga ibu indra membiarkan melanjutkan sekolah kembali dan berorganisasi kembali. indra jadi senang dan terharu dengan yang dilakukan oleh teman-temannya."
kebersamaan dan kesetiaan indra dan teman-temannya dengan organisasi sama halnya dengan inspirasi kesetiaan cap kaki tiga yang memberikan manfaat yang begitu besar kepada seluruh masyarakat indonesia.
 

Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga
Cap kaki tiga adalah larutan penyegar dari sinde yang memberikan kesegaran ketika anda panas dalam. inspirasi kesetiaan bersama cap kaki tiga yang ditunjjukan selama 75 tahun di tunjjukan dengan beberapa penghargaan yang perna diraih selama 75 tahun yaitu   
  1. Word Of Mount Marketing 2012 pada 31 mei 2012
  2. TOP BRAND 2012 pada 1 agustus 2012
  3. Indonesia Best Brand Award 2012 pada 20 september 2012
  4. Social Media Award 2013 pada 23 juni 2013
  5. Word Of Mouth Marketing award 2013 pada 29 agustus 2013
  6. Penghargaan Rekor MURI pada 14 desember 2013 
berikut bukti yang ditunjjukan cap kaki tiga yang setia dan bermanfaat 
Itulah beberapa bukti yang ditunjjukan cap kaki tiga selama 75 tahun itu mengapa cap kaki tiga setia dan bermenfaat.
info lebih lanjut klik http://www.capkakitiga.com dan http://www.facebook.com/kakitigaasli 


Load disqus comments

0 komentar