3 Apr 2014

Seminar SEHARIAN Pandai SMAN 3 Lau Maros

Seminar SEHARIAN Pandai SMAN 3 Lau Maros

Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain "narkoba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. Seminar SEHARIAN adalah nama kegiatan Pandai yaitu Sehari Bebas Narkoba  yang bertemakan Raihlah Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat Tanpa Narkoba. kegiatan ini berlangsung pada hari sabtu 05 April 2014 di aulah SMA N 3 Lau Maros yang dimulai pada jam 09:00 sampai selesai. kegiatan ini juga akan dibuka langsung oleh Bupati Kab.Maros, selain itu Kepala BNN sulawesi selatanpun ikut menghadiri kegiatan ini.
Peserta dalam seminar sehari bebas narkoba adalah pelajar SMA/SMK dan SMP Se-Kab. Maros yang diundang dengan mengutus 5 orang pengurus osis. pemateri yang akan megisi seminar yaitu dari sudut pandang hukum (polres maros) dan keagamaan (Ustd.Sanusi), Selain itu Kepala BNN pun ikut membawakan materi yang membahas masalah narkoba.
Setelah kegiatan ini peserta mengikuti lomba yang juga bagian dari seminar SEHARIAN yaitu membuat KIR mengnai masalah narkoba. 
Buruan ikut teman, seru lho..
dokumentasi kegiatan
Untuk info lebih lanjut klik disini







Load disqus comments

0 komentar