27 Jul 2014

Wisata Sungai Terbaik Di Indonesia

Jika anda pecinta wisatawan Alam, anda perlu tahu yang satu ini, di jamin untuk wisata sungai tidak perna anda dapatkan sebelumnya dan buruan ke sana ! untuk Objek Wisata Sungai Terbaik di Indonesia di antaranya yaitu :
1. SUNGAI MUSI
sungai musi adalah sungai yang terletak di provinsi sumatera selatan yang merupakan sungai terpanjang yang ada, sungai ini membela palembang menjadi 2 bagian. bagi anda yang senang dengan wisata  Alam , anda dapat mencoba wisata sungai satu ini karena Di sepanjang tepi sungai Musi kita dapat menikmati wisata yang tersedia seperti : Jembatang Ampera, Benteng Kuto Besak, Restoran terapung, Riverside, Restoran terapung, Warung Legenda, Rumah Rakit, Pulau Kemaro, Bagus Kuning, Sungai Gerong, Pasar 16 Kampung, Kapitan, Dan  Kampung Arab .
sungai ini tak kelah menarik dengan wisata sungai lainnya yang perna anda temui.
2. SUNGAI AIR PUTIH 
Objek wisata sungai air putih adalah wisata yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Bengkulu. Untuk sungai air putih sendiri terdiri atas 2 sumber mata air yang dapat memanjakan anda dan terbilang unik yaitu mata air panas dan mata air dingin. datambah hamparan pepohonan di sepanjang sungai dan udara yang sejuk menambah memanjakan anda untuk tinggal bersantai. jika anda dengan keluarga anda dapat sembari duduk di Gazebo bersama keluarga, jika anda haus atau lapar dapat membeli makanan dan minuman pada warung-warung di dekat sungai. pokoknya sungai air putih sangat cocok untuk anda yang ingin reflesing dengan keluarga dan menikmati sumber mata air Unik yang pernah ada.
3. SUNGAI RAMMANG-RAMMANG
Objek wisata sungai rammang-rammang juga merupakan salah satu wisata sungai terbaik yang ada di Indonesia. sungai rammang-rammang terletak di Maros,Sulawesi Selatan.hamparan Bebatuan di sepanjang sungai ini merupakan ciri khas tersendiri, hamparan Pepohonan (Nipa) di sepanjang pinggiran sungai menambah indah gemilau kecantikan sungai Rammang-rammang. mata anda dapat di sejuhkan dengan hamparan gunung kapur putih yang membentang, dapat kita lihat ketika melintas di sungai ini. jika anda ingin ke terjun langsung maka anda siap di hidangkan sampang untuk berkeliling di sungai Rammang-rammang.
4. SUNGAI CISADANE
Sungai cisanade adalah salah satu sungai terbesar di pulau jawa yang bermuara di laut jawa. salah satu Objek Wisata Sungai terbaik Di pulau jawa, bagi anda yang ingin meninkmati dan menguji adrenalin anda, karena sungai yang sangat ekstrim dengan bebatuan yang tertata rapi di tengah sungai Cisadane ini.  
Sumber : HOT_SPORT
Load disqus comments

0 komentar