9 Nov 2015

Larangan Seksual Dalam Agama




Mendengar kata seksual mungkin terdengar tidak asing. Seksual yang berasal dari kata seks merupakan hubungan antara pasangan antar jenis yang saling mencintai. Seksual berarti cara melakukan hubungan seks. Dalam melakukan hubungan seksual harus dilandasi niat yang baik dan telah sah menjadi suami istri atau berumah tangga.

Diera saat ini seksual sangat marak terjadi, bahkan tak kurang dari mereka yang melakukan hubungan tampa ikatan suami istri yang jelas, sehinggah pada daerah-daerah tertentu terdapat tempat untuk melakukan hubungan seks. Kebanyakan dari mereka didasari dengan krisis ekonomi. Hal inilah yang mendasari mereka melakukannya dengan bekerja beberapa jam hasil yang didapatkan akan lebih banyak.

Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa itu dunia yang disukai. Bekerja pada malam hari bias dapat uang hingga puluhan juta. Susahnya mencari pekerjaan juga menjadi landasan mereka melakukannya. Mencari kesana kemari, ditolak menta-menta hingga dicacimaki menjadi pemicu untuk mengambil pilihan ini. Sesungguhnya hubungan sekseual adalah perzinahan karena mereka melakukannya belum terikat ikatan yang jelas.

Sesungguhnya Allah melaknat orang yang melakukan perzinahan. Perzinahan termasuk dosa yang sangat besar dizaman Rasulullah SAW. Jika terdapat dalam suatu kaum yang melakukan perzinahan maka hukuman yang diberikanadalah di lempari dengan batu hingga mati. Itulah sebabnya mengapa perzinahan sangat diharamkan islam. 

Awalnya memang mereka pacara akan tetapi dengan rasa cinta yang sangat mendalam, tidak ingin mereka dipisahkan meski orangtua melarang mereka untuk menjaling cinta dan dengan cara inilah mereka dapat diakui. Beda halnya di makassar adat sulawesi selatan  bagi anak-anak mereka yang melakukan hubungan diluar nikah lebihbaik mereka tidak menganggap sebagai anak dari pada menyetujui hubungan mereka karna sulawesi selatan lekat dengan istilah siri'. Siri' adalah malu. itulah sebabnya dari pada malu lebihbaik mereka tidak diakui sebagai anak.

Jadi janganlah sekali-kali melakukan perzinahan karna merupakan dosa besar.
Load disqus comments

0 komentar