2 Nov 2015

Pekerjaan Paling Bermanfaat


Dalam menjalani hidup di dunia ini banyak hal yang dilakukan. Mulai dari anak-anak, remaja, deasa hingga  orang tua memiliki kesibukan tersendiri. Ada yang sibuk pada sekolahnya, pada pekerjaan di dapur, di kantor, hotel, arung, pangkalan hingga mengamen. Semua orang sibuk dengan pekerjaannya, sehingga terkadang mereka lupa dengan kewajiban mereka hidup di dunia ini.
 
Bekerja mencari rezeki dalam kehidupan sehari-hari perlu dilakukan. Bekerja adalah hal pokok dari tujuan hidup, bagi sebagian orang mereka di catek karna bekerja. Tapi ingat jangan sampai pekerjaan anda mengganggu kewajiban. Sesungguhnya Allah SWT menyukai, menambahkan reski kepada orang yang bekerja tidak perna meninggalkan keajibannya sebagai manusia. Bekerja semata karna material, sehingga menjadi tuhan mereka. 

Seakan uang menjadi prioritas utama hidup didunia. Sesungguhnya itu hanya kenikmatan semata, Sesungguhnya akan ada nikmat yang lebih baik yang disediakan oleh Allah. Untuk itu persiapkan bekal untuk kehidupan berikutnya. Jangan perna anda takut untuk berhenti bekerja karna mengganggu kewajiban, selagi anda berdoa dan bersyukur maka Allah akan memberikan pekerjaan yang lebih baik.

Karena pekerjaan yang lebih baik di kerjakan manusia adalah pekerjaan yang lebih mendekatkan diri kepada Allah. Jika keluar rumah  mencari rezeki berdoalah semoga pekerjaan itu akan lebih mendekatkan diri kepada Allah dan jika anda mendapatka rezeki selalulah bersyukur dan bersedekah sedikit maupun banyak yang anda dapatkan sehingga tidak tergolong orangorang yang lalai. Sesungguhnya Allah berfirman
“Bermegah-megahan telah melalaikan kalian. Hingga kalian masuk kedalam kubur.”
Load disqus comments

0 komentar