13 Feb 2014

7 Fakta Guru

GURU merupakan pengganti ibu / bapak  ketika berada di sekolah. mengajarkan anda sopan santun , tata krama , dan menanamkan ahlak pada diri anda. Ketika menggantikan orang tua anda di sekolah pastinya sifat yang berbeda dan tidak sama dengan sifat asli orang tua anda.
Itulah mengapa anda harus menghargai guru , meskipun terkadang anda merasa tidak senang , marah dan sebagainnya tetapi itu berjalan sampai sepulang sekolah saja. jika anda merasa guru menyebalkan atau tukan marah-marah tetapi ada jugaguru yang kita senangi itu dikarnakan setiap guru memili sifat yang berbeda-beda.

halaman yang sama Alasan Menonton Film Naruto

Berikut Ini 10 Fakta Guru :

1. Marah-Marah Tidak Jelas
Guru yang sering marah-marah tidak jelas membuat siswa terkadang tertekan dan niat untuk belajarpun menurun. biasanya guru yang mengajar marah karna memang memiliki masalah ketika hendak masuk menuju kelas, melihat tingka siswannya guru akan spontan marah dan melampiaskan kepada siswa yang diajarnya.

2. sabar 
guru yang sifatnya sabar biasannya hanya melihat siswa dengan raut muka yang tenang tampa perasaan marah dan gembira . guru yang sabar biasanya membuat siswa malas belajar dan terkadang mengundang gairah untuk tidur hingga dirinya sendiri di cacimaki oleh siswanya.

3. ramah
sifat guru yang ramah akan membuat siswa menjadi giat belajar dan bersemangat untuk terus belajar. siswa mengerti semua yang dijelaskan, tidak ada rasa takut untuk mengeluarkan pendapat 

4. Berbagi Nilai
guru yang senang berbagi nilai dengan siswa membuat mereka dekat dengan guru. kebiasaan ini terkadang siswa menjadi semangat untuk mendapat nilai lebih .

5. Sering Berkomentar
guru yang selalu berkomentar akan mengomentari semua yang dia lihat apalagi mengenai masalah surat sakit. guru yang bersangkutan menjadi marah dengan penulisan surat sakit yang selalu tidak sesuai penggunaan bahasannya. hingga perna terjadi guru yang bersangkutan masuk dan hanya mengomentari surat sakit sampai jam pelajaran berakhir

6. Melawak
guru yang sering membuat siswa tertawa dengan ucapan atau tingkalaku . membuat siswa menyukai pelajaran yang di pelajari.

7. peduli
Tidak mau melihad siswa yang diajar tidak paham dengan materi yang di sajikan . guru yang bersangkutan akan mengajari siswa yang tidak mengerti sampai betul-betul mengerti meskipun berulang ulangkali.

Load disqus comments

0 komentar