11 Feb 2014

Pmr Smaga Maros Adakan Kebersihan Wc

setelah beberapa hari melaksanakan lomba ajang kreatifitas sahabat remaja II tingkat wira dan madya sekabupaten maros yang di laksanakan di kampus sma negeri 3 lau maros kembali melaksanakan program kerja yaitu pembersihan wc . di acara aksara II anggota palang merah sman 3 lau maros melakukan pembersihan wc yang dulunya siswa mencari wc karna hidung sekarang di dalam wc pun anda dapat makan, karna terlanjur di bersihkan pmr smaga maros melanjutkan program kerjanya yaitu kebersihan wc yang di lakukan setiap hari agar dapat lebih bersih dari sebelumnnya. 

kunjungi juga PMR SMAGA MAROS

guru-guru sman 3 lau maros mengakui setelah anggota palang merah membersihkan wc yang ada di sekolah, mereka juga dapat buang air besar dan kecil di wc yang baru mereka masuki selama mengajar di sman 3 lau maros. setelah mengadakan rapat guru-guru kegiatan kebersihan wc di sebut - sebut pada rapat itu , mereka berendapat bahwa sekolah akan menyewa tukan bersih wc untuk membersihkan wc sekolah dan tidak membebangkan kepada siswa untuk masalah wc yang sifatnya kotor karna siswa tujuan utama kesekolah adalah untuk belajar bukan untuk membersihkan wc.

kegiatan ini juga menjadi kebanggaan tersendiri untuk anggota palang merah smaga maros karna telah melakukan kegatan yang dapat membantu orang lain .
Load disqus comments

0 komentar