25 Feb 2014

HARI LAHIR PMR SMAGA MAROS YANG KE-14 Tahun

Kapan Hari Ulang Tahun Pmr smaga maros ?


Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya. berbeda halnya dengan hari ulang tahun Pmr Sma negeri 3 lau maros, acara ini jatuh pada hari minggu  tanggal 23 Februari 2014. untuk tahun di dirikannya yaitu tanggal 23 februari 2000.



Kegiatan Hari Ulang Tahun Pmr Smaga Maros !


kegiata harla Pmr Smaga Maros yang jatuh pada tanggal 23 februari 2014 di rangkaikan dengan kegiatan Persami atau pembahasan program kerja kepengurusan pmr smaga maros tahun 213/2014. kegiatan yang dimulai pada hari sabtu sore tanggal 22 februari 2014 dan diakhiri pada 23 februari 2014. kegiatan ini di hadiri oleh para alumni pmr smaga maros beserta pembina dan anggota pmr smaga maros.

Rangkaian Acara.

 kue ulang tahun yang bertuliskan HAPPY B.DEY PMR SMAGA MAROS " Kebersamaan yang membuat kita kuat" sangat memotivasi dan perasaan menjadi senang dan gembira. setelah pemotongan kue ulang tahun Pmr smaga maros seluruh anggota dan alumni pmr smaga maros melanjutkan acara dengan menuju tempat wisata yaitu Rammang-rammang.
pemandangan yang indah menyejukkan tubuh.jika anda ingin menuju Rammang-rammang yang berada di kota maros tepatnya di daerah sekitar bosowa anda harus menggunakan kendaraan roda 2 karna untuk roda 4 susah dan tidak dapat sampai di tempat lokasi. 
setelah kerammang-rammang rombongan Pmr smaga maros menuju Dermaga sabang yang berada di daerah bontoa dan menghabiskan waktu menikmati matahari terbenam hingga akhirnya pulang ke rumah masing-masing.



Load disqus comments

0 komentar