18 Feb 2014

Pentas Seni Kertas Dan Lomba Accoustic Kemungkinan Besar Akan Di Undur

Sanggar seni aratiga akan mengadakan Kegiatan Pentas Seni Kreasi Tanpa Betas (kertas) Dan Lomba Accoustic Antar Pelajar SMP/Mts Dan SMA/MA/SMK Sederajat Se-Kabupaten Maros yang dilaksanakan pada hari minggu taggal 23 februari 2014, kegiatan ini menampilkan kreatifitas seni oleh anak-anak ARATIGA, untuk bocoran bentuk pentasnya kami dengar akan menampilkan pentas Teater, Monolog, Accoustik ARAH Band , Accoustic wanita , tari kreasi , tari padduppa, tari toraja, puisi berantai, teatericalpuisi,musikalisasi puisi , aruh, gendang tradisional dan lain sebagainnya. 


Untuk gambaran lomba accoustik, seluruh peserta Pelajar SMP/Mts Dan SMA/MA/SMK Sederajat Se-Kabupaten Maro yang terdiri atas 4-7 orang. Akan tetapi pentas seni kertas ini akan di undur karna adanya kerja sama antara HPPMI Maros serta beberapa kendala. 
pentas seni kertas ini akan dilaksanakan sekitar tanggal 9 maret 2014 .
untuk anda yang ingin berkunjung silahkan datang pada hari yang ditentukan dan informasinya akan kami beritahu melalui media Fb , Twitter , dan Akan kami kunjungi sekolah sekolah anda, cukup 5.000 untuk tiket masuk pasti anda tidak rugi + menonton lomba accoustiknya ....
Informasi lebih lanjut ikuti blog SMAGA MAROS INFO
Load disqus comments

0 komentar