15 Feb 2014

Sabang Ada Di Maros

Sabang adalah sebuah tempat wisata yang berada di daerah maros. di tempat ini anda dapat menikmati suasana tenggelamnya mataheripada saat sore hari. pemandangan di tempat ini tidak kala menariknya dengan wisata lain di daerah maros seperti kolam permandian bantimurung, Pantai Tak berombak/Kolam Maros, Rammang-rammang, dan lain sebagainya


Di tempat ini setiap harinya di kunjungi ratusan orang maros dan sekitarnya mulai dari jam 3 sore sampai jam 7 malam.untuk menuju kelokasi dermaga sabang anda harus menggunakan motor agar perjalanan dapat lancar. jika anda menggunakan mobil pribadi, juga bisa akan tetapi padatnya kendaraan roda 2 membuat mobil yang anda tumpangi sulit dan lambat untuk sampai di lokasi. 
Akses jalan yang di lalui untuk menuju kedermaga sabang yaitu dari pasar maros menuju jalan poros maros pangkep setelah menemukan pertigaan di daerah Tambua anda terus saja ke jln yang menuju bontoa, kurang lebih 4 km anda telam menemukan dermaga sabang.
Ajak juga rekan anda, pasangan, saudara dan keluarga untuk menikmati pemandangan indah di sabang. Sesekali anda mengunjungi tempat ini maka anda ketagihan.
Buruan dee....

SABANG ADA DI MAROS SEBAGAI PENGHILANG STRES


Load disqus comments

0 komentar