2 Feb 2014

SMA NEGERI 3 LAU MAROS

SMA NEGERI 3 LAU MAROS 
Bertempat di jalan pendidikan no 23 barandasi kabu. maros SULSEL. sekolah ini merupakan salah satu sekolah unggulan maros dengan membawa nama maros sebagai pemegang nama MODEL di antara 7 sekolah di sulawesi selatan SMA NEGERI 3 MODEL MAROS.
 logo sma negeri 3 lau maros
Di sini di sma negeri 3 maros yang biasa di kenal dengan sebutan smaga maros memiliki siswa-siswa yang berprestasi, baik dari prestasi maupun ekstrakurikuler. jumlah eskul yang ada di sman 3 maros yaitu 26 ekskul di antarannya.( pramuka , pmr , sispala , paskibraka , sanggar seni , pribumi ( perhimpunan remaja mushollah , karate , silat , sepak bola , volly , btq , musik , teater , tari , taikondo , karya ilmia remaja , komputer , dan lain sebagainnya). tak cuma banyak tapi banyaknya itu sama dengan banyaknnya prestasi yang di peroleh.
di antara organisasi itu sman 3 maros juga memiliki organisasi indok yaitu OSIS dengan sumbangsi dana dari komite sekolah yaitu hampir mencapai angka 200 jtu untuk periode 2013-2014 dengan lebih dari 80 program kerja.pada pemilihan ketos tahun ajaran ini terpilih ketua osis cantik yaitu fatmawati .



Dari 11 kanidat yang di calonkan dan 2 sesi pemilihan . pemilihan pertama oleh seluruh siswa setelah itu keluar 5 suara terbannyak dan akan di bawah ke musyawarah besar bersama calon pengurus osis , Mpk dan guru-guru. setelah melewati proses yang cukup panjang dengan selisi suara 11 akhirnnya fatmawati yang terpilih menjadi ketua osis yaitu seorang perempuan . sama seperti ketua osis sebelumnya yang juga seorang perempuan .



Load disqus comments

0 komentar