14 Feb 2014

Tips Membuat Taman

Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alamidan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggaltaman lingkungantaman bermaintaman rekreasitaman botani.
Dalam membuat taman perlu di ketahui hal-hal apasaja yang harus ada di dalam area taman. anda dapat membuat taman dengan biaya yang murah hanya sekisar kurang lebih 5 juta rupiah, taman yang cantik telah menanti. smaga maros info memberikan tips membuat taman , semoga dapat berguna bagi anda.


Berikut Tips Membuat Taman :

1.  Memiliki Tempat Duduk
tempat duduk merupakan hal yang paling utama jika membuat taman karna seseorang mengunjungi taman ingin duduk menikmati suasana. kursi dan meja yang terbuat dari campuran semen dan pasir yang sangat bagus dan di modivikasi berbentuk akar-akar pohon. gunanya untuk mendukung suasana taman

2. Pohon
taman yang memiliki pohon sangat mendukung karna ketika orang mengunjungi taman anda. mereka tidak bersentuhan langsung dengan matahari , suasana menjadi sejuk . pohon yang bagus di gunakan yaitu pohon mangga, pohon sukun dan sebagainya . 

3. kolam
usahakan taman yang dibuat memiliki kolam ikan. kolam yang berukuran 120x70 cm adalah ukuran yang efisien. orang yang mengunjungi taman anda akan merasa terpesona melihatnya. tambahkan juga mesin pompa air yang ukurannya kecil yang khusus untuk kolam taman

4. tanaman
tanaman juga merupakan hal yang utama karna terasa ganjil terlihat apabila taman tidak memiliki tanaman seperti bunga. tanaman yang cocok untuk taman anda yaitu bunga yang dapat hidup di musim kering.

5.  pagar
taman harus memiliki pagar untuk membatasi antara jalanan dan taman anda. pagar ini berfungsi untuk menjaga tanaman anda agar tetap subur.

itulahah tips dari smaga maros info, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda.

kunjungi juga kartun Naruto
Load disqus comments

0 komentar