18 Jan 2015

Negara paling islami didunia

Negara apakah yang paling islami di dunia? Setiap negara memiliki mayoritas agamanya masing-masingSeperti indonesia memiliki mayoritas negara islam. Menurut penelitian indonesia merupakan negara terbesar menganut islam di dunia, sedangkan penelitian lain menyebutkan bahwa ada 200.090 Juta lebih memeluk agama islam di indonesia. Di sini memang kebanyakan memeluk agama islam paling besar didunia namun ada beberapa negara yang sedikit memiliki agama islam, tapi sering mengaplikasikan nilai-nilai islam sehinggah di katakan negara yang islami. manakah yang di maksud berikut penjelasannya :

Ada sebuah negara yang diteliti oleh usman ashari mengenai negara negara islami di dunia. Ia mengguanakan 200 lebih negara untuk membuktikan negara mana yang paling islami di dunia, setelah melakukan penelitian ada 4 negara yang mengaplikasikan islam di antaranya ialah

Negara Irlandia
Negara irlandia merupakan negara yang terletak di  di sebelah barat laut eropa pulau irlandia. memiliki populasi penduduk lebih 400 jiwa dan merupakan negara dengan tempat wisata menakjubkan didunia baik lokal maupun asing. Selain itu di balik penduduknya yang ramah, penduduknyapun banyak mengaplikasikan islam di dalam keseharian mereka. Irlandia memang negara yang meyoritas agamanya bukan islam, tapi sangat harmonis dengan agama yang mayoritas muslim

Negara denmark
Denmark merupakan negara yang merupakan kerajaan kecil yang dikelilingi dengan air. terdiri dari semenangjung dan ratusan pulau pulau kecil. Denmark merupakan negara yang sangat aman dan tingkat kriminal yang rendah. Dan cara bicara antara masyarakatpun cukup santai dan inilah yang menyebabkan negara denmar merupakan negara yang paling bahagia di dunia dan inilah juga sebabnya mengapa denmark di katakan negara yang mengaplikasikan islam.

Negara Luksembur
Negara luksembur ini sangat mengah karena terletak di atas daratan tinggi dekat bebatuan dengan lembah lembah di sampingnya.Selain itu negara ini juga negara yang aman dan tidak ada penindasan pada negaranya. Itulah sebabnya negara lukseburk merupakan negara yang paling islami di dunia.

Selandia Baru
negara ini merupakan negara yang paling indah di dunia. Negara ini merupakan negara yang memiliki musim yang berpariasi. di mana bagian utara  beriklim sub tropis dan selatan sedang. meskipun dinegara ini bukan bermayoritas muslim tapi mereka mengaplikasikan islam dalam kesehariannya.
Wassalam..

Salam Blogger !


Sumber : Berita Islami Masa Kini
Load disqus comments

2 komentar