16 Jan 2015

Sosok Revolusi Besar Dunia

Dunia yang saat ini kita tinggali adalah bentuk perubahan. Bentuk perubahan besar telah kita rasakan sehinggah kita dapat melangsungkan hidup secara baik. Perubahan ini terjadi karena adanya sosok laki-laki yang berani mengambil resiko dan dengan kesabaran sehinggah kita dapat merasakan perubahan yang pesat baik dalam bidang teknologi, informasi dan religius.

Sosok laki-laki itu adalah Nabi Muhammad SAW. Seorang manusia yang diberikan karunia dan petunjuk untuk merubah seluruh umat manusia. Awalnya ajaran dari Allah SWT yaitu islam hanya keluarga terdekat Rasulullah SAW sajalah yang menganut islam. Waktu demi waktu rasulullah SAW mengajarkan islam kepada para sahabat sehinggah dapat berkembang pesat di seluruh dunia. Perubahan dunia dari zaman Jahilia yang penuh dengan dosa, ajaran kafir, persinahan, berjudi dan segala bentuk kejahilian ada pada zaman dulu. 
Rasulullah SAW mengubah zaman kesaliman menjadi saman yang damai, penuh cinta kasih seperti saat ini kita rasakan. Itulah sebabnya Rasulullah di angkat menjadi Nabi dan rasul pembaa berita bahagia dan sangat di cintai oleh umatnya. Rasullah pun tidak ingin mempopulerkan jbatannya juga tidak ingin membesarkannya tetapi rasulullah adalah manusia biasa yang sama dengan kita. Hanya yang membedakan kita dengan rasulullah hanya diangkatnya menjadi rasul. 

Perubahan besar yang dilakukan dapat kita rasakan seperti saat ini. Perempuan tidak lagi di rendahkan, Tidak adanya persinahan dimanamana. Di bidang teknologi pun dapat berkembang dengan pesat dan islampun dapat di jalani tanpa ada kejahiliaan.


Wassalam

Salam Blogger !
Load disqus comments

0 komentar