23 Mar 2015

Ir H. Joko Widodo

Ir H. Joko Widodo yang biasa di sapa Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961, Sekarang umur 53 tahun. 

Jokowi adalah Presiden Indonesia ke-7 yang mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014. Ia terpilih bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 2014, sebelumnya Jokowi  menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak 15 Oktober 2012 hingga 16 Oktober 2014 didampingi Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakil gubernur.Jokowi jiga pernah menjadi Wali Kota Surakarta (Solo) sejak 28 Juli 2005 sampai 1 Oktober 2012 .

Sekarang ini Jokowi sedang disibukkan dengan tugas beratnya sebagai Presiden 5 tahun kedepan. Seluruh masalah dan kondisi negara harus di ketahuinya. tugas beratpun menanti, seluruh beban masyarakat indonesia sekarang berada di pangkuannya.

Menjabat selama 5 tahun bukanlah perkara mudah, masih banyak tangtangan yang akan dihadapi jokowi setelah ini, banyak kasus-kasus yang sebelumnya belum terselesaikan harus di tangani pada pemerintahan susilo bambang yodiono.

Masyarakat berharap Semoga presiden ke-7 Republik indonesia sekarang ini dapat menyejahtrakan, dan harapan-harapan masyarakat dapat di dengar dan di tingdak lanjuti. Hukum yang sebelumnya harus lebih di tegaskan agar para pejabat tidak lagi berani mengambil hak rakyat.
Load disqus comments

0 komentar