19 Mar 2015

Pacaran Adalah Zina



Pacaran sebenarnya tidak dilarang oleh islam akan tetapi mengapa pacaran dilarang karena caranya. Zaman sekarang pacaran bernilai negatif di mata para ulama dan bernilai positif di mata anak mudah zaman sekarang.

Pacaran sesungguhnya adalah menghalalkan semua yang diharamkan. Menurut fungsinya pacaran adalah adah untuk saling memngingatkan antara pasangan. Akan tetapi sekarang ini para remaja sekarang melampaui batasan-batasan yang ditentukan oleh islam semenjak mereka pacaran. Seharusnya ketika kita pacaran perlu ditingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

Dalam pacaran syetan selalu membisikkan kita untuk selalu berbuat dan melanggar larangan Allah SWT saat kita telah berduaan dengan pasangan. Ada1001 macam cara syetan untuk menjerumuskan kita kedalam neraka. seorang lakilaki memiliki nafsu yang tinggi apalagi berhubungan dengan lawang jenis. Itulah sebabnya kita di anjurkan untuk mengurangi nafsu kita.

Seorang laki-laki saat dekat dengan perempuan maka akan ada tipu daya dari mereka. 3 kontraksi laki-laki saat dekat dengan perempuan yaitu Hati, Fikiran dan kelamin. Ketiga ini akan bekerja saat berdekatan dengan perempuan. Beda halnya dengan perempuan yang hanya Hatinya yang akan berdebar saat dekat dengan laki-laki.

Itulah sebabnya mengapa kita di larang pacaran karena mendekati dosa dan saat menhadapi dosa tersebut kita telah masuk pada perzinahan.

Semoga teman-teman tidak melakukan hal ini dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT
Load disqus comments

0 komentar