25 Mar 2015

Narkoba



Narkoba adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman yang dapat menyebabkan penerunan kesadaran. Narkoba atau biasa di sebut narkotika ini adalah barang haram karena dapat menghilangkan kesadaran, memabukkan yang berakibat dapat menggangu kesehatan, hingga psikolog.
Ada beberapa jenis narkoba yang terkenal dalam masyarakat  antara lain Nikotin dan ganja.

Nikotin berbentuk kristal putih yang dapat menyebabkan penggunanya kecanduan. bahan yang terdaat pada nikotin adalah hidroklorida dan diamorfin hidroklorida.

Ganja adalah tanaman penghasil serat. Tanaman ini memiliki kandungan narkotika pada bijinya yang dapat membuat penggunany merasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab, ini di karenakan mereka mengkomsumsih ganja. bentuk ganja biasanya di gambarkan dalam bentuk ganja yang banyak terdapat di india.

Tahuka anda mengapa narkoba membuat seseorang berkecanduan menggunakannya. kandungan yang terdapat pada narkotika yanitu
- Alkohol
- Nikotin
- Kafein
- Zat desainer

Untuk anda yang belum pernah menggunakan barang haram ini jangan pernah sekali-kali menggunakannya karena dapat memberikan dampak yang dapat mengganggu kesehatan dan kecanduan.

Salam blogger !

Load disqus comments

0 komentar