1 Dec 2014

Hari HIV/AIDS Sedunia

Aids adalah salah satu penyakit menular sekseual yang di sebabkan oleh virus HIV. Aids merupakan penyakit paling berbahaya di dunia karena dapat menular dari orang keorang melalui kontak fisik baik makanan, minuman, pakaian dan lainlain. Salah satu faktor yang memicu terjadinya penyakit ini karena telah melakukan hubungan seksual secara berkala/berganti-ganti dari satu orang keorang lain sehingga dapat terserang penyakit Aids.

http//artikelzonakarya.blogspot.com/
Penyakit ini sangat berbahaya karena dapat menular dari satu orang keorang lain. Seseorang yang sering ganti-ganti pasangan apalagi biasa melakukan hubungan maka tidak lama akan mendapat karma dari yang maha kuasa atas perbuatan yang sering dilakukan. Biasanya orang yang terinfeksi virus HIV tidak memiliki umur yang panjang, apalagi jika telah positif terinveksi virus.

Saat ini telah banyak orang-orang yang mendirikan organisasi, komunitas, sampai lembaga anti Seksual HIV/Aids didunia. Hal ini adalah salah satu wujud partisipasi mengingatkan kepada masyarakat akan bahaya HIV/AIDS.

Mulai dari organisasi berbasis pemerintah, masyarakat hingga pelajar telah menjadi saksi  mengingatkan masyarakat, seperti halnya pada tanggal 1 desember ini mereka dari beberapa kalangan melaksanakan dan merayakan hari HIV/AIDS Sedunia. Semoga dengan adanya peringatan hari ini maka mereka yang selalu melakukan perbuatan yang dapat memicu munculnya penyakit seksual dapat dihindari.

Salam Blogger !
Load disqus comments

0 komentar