15 Nov 2014

Air Putih - Sejuta Manfaat segelas air

Air Putih merupakan minuman yang paling aman dikonsumsi setiap harinya. itulah sebabnya kita mengkomsumsi air putih setiap harinya bahkan setiap saat. Kesehatan akan lebih terjaga dengan air putih, Tanpa meminum vitamin pun kita dapat sehat, berdasarkan komentar dari beberapa dokter dan telah membuktikan baha hanya air putih y
ang dapat menyembuhkan segala penyakit yang ada pada tubuh bahkan sebagai sumber tenaga yang dihasilkan.

Dibandingkan dengan minuman lain yang mengandung bahan alkohol, pewarna minuman yang dapat membahayakan tubuh. Minuman yang mengandung alkohol yang berbaur soda jika dikomsumsi setiap hari dapat mengakibatkan berbagai penyakit seperti penyakit ginjal. Setelah melakukan aktifitas, pulang kerja, aktifitas lain yang perlu diminum terlebih dahulu adalah air putih, jika setelah aktifitas yang dikomsumsi adalah minuman pewarna yang bersoda maka tidak lama penyakit ginjal akan menyerang kita. Sudah ada beberapa orang yang terserang penyakit ginjal karena mengkomsumsi minuman yang bersoda.

Produk minumanpun semakin hari semakin banyak dan bertambah dengan merk yang berbeda. Sekarang ini banyak perusahaan yang menjual minuman bersoda dengan kadar bahan yang berbahaya. Mengelanui mata kita, produk yang jumlahnya banyak dengan harga yang relatif murah ini sering kita temui. Padahal jika kita mengkomsumsi maka akan mengganggu sistem organ dan dapat merusak organ tubuh.

Obat yang paling bagus dan ampuh untuk penyembuhan kita adalah air putih, Dengan sejuta manfaat yang sangat di setiap tetesnya. Biasakan setiap hari mengkomsumsi air putih minimal 1,5 Liter setiap harinya. Manfaat dari air putih antara lain : 
- Obat dari segala penyakit
- Memperlancar peredaran darah
- Menormalkan fungsi kerja organ
- Meningkatkan konsentarasi
- Emosianal dapat berkurang
- Kreatifitas kerja dapat berjalan
- Inspirasi lebih meningkat
- Dan masih banyak lagi.

Minum air putih yang yang bersih dan sehat, jika air putih berasal dari sumber mata air lebih bagus dan menyehatkan, untuk lebih mensterilkan bakteri pada air, masak terlebih dahulu ! Minum air putih minimal 1,5 Litar setiap hari bangun tidur dan sebelum tidur.

Semoga bermanfaat !!!!
Load disqus comments

0 komentar