18 Nov 2014

Bahaya Minuman Soda Jika Di Konsumsi

Seringkah kita mengkomsumsi minuman yang bersoda ? Tahukah andah apa akibat jika kita mengkomsumsi minuman yang bersoda? Tahukah anda kandungan yang terdapat pada minuma bersoda? Pernahkah anda menyadari bahwa tingginya resiko yang akan didapatkan saat mengkomsumsi minuman soda
? Semua itu dapat terjawab jika anda tahu sebenarnya kandungan yang terdapat pada minuman bersoda !!!

Minuman yang mencolok dengan variasi warna yang berbeda membuat kita tergiur untuk meminumnya. Tanpa kita sadari minuman yang diminum dapat membahayakan sistem tubuh.Tampilang yang menarik dengan harga yang cukup murah adalah salah satu trik yang mengelabuhi mata kita. Minuman yang menyegarkan saat diminum apalagi saat kita dehidrasi perlu banyak tambahan energi. Sebagian orang minum minuman yang bersoda untuk menghilangkan dehidrasi, rasa haus setelah melakukan aktifitas berat, baik angkat barang, berolahraga, ataupun saat kepanasan.

Sebenarnya minuman yang kita minum itu adalah minuman yang berbahaya. Minuman yang jika kita kocok-kocok akan menghasilkan busa yang banyak, saat meminumnyapun lida dan tenggorokan terasa mendidih. Tahukah anda sebagian besar yang terdapat pada minuman itu adalah H2O dan Oksigen.

Minuman soda yang harganya murah dan bersahabat dengan kantonpun dapat dijadikan sebagai pembersih lantai. Anda bisa mencoba melakukannya, jika terdapat noda yang sulit hilang dilantai, dengan menuangkan minuman soda tersebut maka akan dapat hilang dan bersih. Selain itu noda-noda pada klosek kamar mandi andapun dapat hilang karena kandungan didalam minuman tersebut berfungsi sebagai pembersih.

Jika seseorang keseringan meminum minuman soda, Lambung di dalam tubuhnya secara perlahan akan mengalami penipisan. Selain itu dampak lain yang diakibatkan adalah dapat terserang penyakit ginjal. Meskipun sekarang tidak dirasakan tapi lambat laun akan terjadi jika kita rajin meminumnya. Sudah banyak sekarang ini yang telah terbukti terserang penyakit ginjal karena keseringan meminumnya.

Minuman yang paling baik dikomsumsi hanyalah air putih. Air putih tidak memiliki bahan berbahaya apapun karena dalam islam sendiri air putih adalah air yang bersih dan sehat dikomsumsi.

Semoga bermanfaat !!!

Salam Blogger !


Load disqus comments

0 komentar