8 Nov 2014

Ciri Dan Fakta Organisator dalam Organisasi

Organisasi Merupakan wadah pengembangan bakat, kompetensi, keinginan, kegemaran yang bertujuan mengetahui jati diri yang dimiliki. Berorganisasi adalah suatu hal yang menyenangkan karena disamping kita kenal dengan orang lain, Organisasi pun mengajarkan kita tentang disiplin, tepat waktu, tidak boros, kebersamaan, kekompakan, bahkan sesuatu yang tidak bisa dikatakan hanya dapat di rasakan.

Organisasi adalah kebutuhan. Tanpa organisasi seseorang tidak dapat memposisikan dirinya, tidak dapat mengontrol emosi. Di organisasi di ajarkan bagaimana cara mengontrol diri, Emosional. Di sekitar lingkungan masyarakatpun jelas antara orang organisasi dengan orang non organisasi.
 
Cara mengetahuinya tidak s
ulit apalagi kalo kita adalah orang organisasi.
Organisator adalah orang yang tepat waktu, mengkhawatirkan aktu jika terbuang sia  sia sedangkan yang bukan tidak memikirkan  waktu.
Organisator selalu menjaga bicara, Sopan santun, etika dalam berkomunikasi. Tidak ceplas ceplos saat berbincang. 
Organisator  pintar berbicara didepan umum, karena mereka telah terlatih berbicara, memimpin diskusi saat berada pada forum.
Organisator memiliki kepedulian hati. membantu seseorang terkadang memetingkan menolong seseorang dari pada dirinya sendiri.
Biasanya Orang organisasi jarang pulang kerumah karena menganggap Sekolah, Kampus Atau sekretariat sebagai rumah sendiri, meskipun ada juga yang tidak menginap tetapi pulang kerumahnya pun menjelang malam atau larut malam.
Organisator pandai bergaul. Meskipun orang itu baru dikenalnya tapi dapat mengakrabkan diri. Orang yang diakrakapun merasa senang dan tidak terganggu.
Orang yang selama hidupnya tidak perna berorganisasi adalah orang yang tergolong rugi. untuk anda yang masih menginjak bangku SMA jangan pena takut mencoba, karena dasar organisasi ada di bangku SMA. Pada masa remaja yang masih memiliki pemikiran yang bimbang, risih dengan lingkungan merupakan tantangan besar. Mampu mengenal karakter seseorang, mampu meminits waktu, dan menempatkan sesua tempatnya, sehingga ketika lanjut keperguruan tinggi memiliki bekal, dan akan tampak jelas orang - orang organisasi dan yang tidak.
Load disqus comments

0 komentar