4 Nov 2014

Tips Cara Mengobati Polip

Polip merupakan penyakit yang ada pada lubang hidung yang sangat menganggu pernapasan, berbicara dan biasanya hidung sulit bernafas. Biasanya untuk penyakit ini harus melalui operasi secara medis untuk menyembuhkannya, akan tetapi ada cara lain untuk menyembuhkan penyakit ini dengan cara pengobatan tradisional untuk mengobati polip yaitu dengan cara seni pernafasan dan minum ramuan.
Dengan Seni Pernafasan
Cara yang dilakukan secara pernafasan dapat dilakukan sendiri, di rumah yaitu dengan berduduk sila dan berkonsentrasi kemudian tarik nafas panjang-panjang dan keluarkan. untuk nafas yang di tarik upayakan simpan di bawah perut di atas kantong kemih dan tahan selama beberapa detik dan keluarkannya juga harus melalui hidung. Kegiatan ini sebaiknya dilakukan secara terus menerus setiap pagi.
Dengan Minum Ramuan
Bahan bahan yang di gunakan untuk membuat ramuan ini yaitu :
5 lembar daun sirih
10 lembar daun serai
2 biji jeruk nipis
untuk membuat ramuannya anda terlebih dahulu harus merebus semua bahan dalam satu adah dengan menambahkan 1 liter air mineral. setelah mendidih seduhkan di dalam gelas lalu minum. Sebaiknya ramuan ini di minum tiga kali seharin yang dilakukan secara rutin setiap bulan.
Semoga bermanfaat !

Sumber : Pembinaan Usaha WIRASWASTA Bina Karya

Ketika Kita Ingin Melihat PELANGI Yang Indah
Maka Kita Membutuhkan Hujan Dan Matahari
~ Fatur ~
Load disqus comments

0 komentar