14 Nov 2014

Tips Menghilangkan Bekas Jerwat / Noda Hitam Menggunakan Lidah Buaya

Noda hitam bekas jerawat sering membuat remaja rendah diri, sehinggah penampilan jadi terganggu, Seringkali membuat kita sebagai laki-laki tidak pede berhadapan dengan perempuan begitupun sebaliknya seorang perempuan yang malu bertemu dengan laki laki karena Noda di wajah, ada  2 cara untuk menghilangkannya :

Menggunakan LIDAH BUAYA
Menggunakan lidah buaya adalah salah satu cara alternatif menggunakan tumbuhan sebagai obatnya. Lidah buayah ini dapat membuat seseorang yang rentang terkena jeraat menanggilkan bekas yang tampak hitam. berikut caranya :
Bahan-bahan yang di gunakan cukup simpel yaitu dengan menggunakan 2 Batang Lidah buaya  Dan Bedak Telek secukupnya. Lidah buaya yang telah di Ambil kemudian di Kupas kulit bagian luar kemudian di bersihkan menggunakan air. Lidah buaya yang telah di cuci bersih lalu di potong kecil-kecil kemudian di jadikan jus sampai halus, setelah itu lidah buaya yang telah halus di jemur selama 5 menit agar ketika mengoleskan kebekas jeraat tidak gatal ketika di oleskan ke wajah.
Cara memakainya sendiri terlebih dahulu ajah di siram menggunakan air hangat, lalu keringkan menggunakan handuk. Air hangat berfungsi agar pori-ori kulit di wajah dapat terbuka. Ambil lendir lidah buaya secukupnya tambahkan bedak telek dan campurkan jadi satu hinggah lumat di buat masker. Oleskan pada wajah menjelang tidur, untuk bangun tidur bersihkan wajah menggunakan air hangat dan dingin. Lakukan secara rutin Hingga noda hitam dan bekas jerawat Hilang. Catatan bedak telek adalah Bedak Bayi/Gatsby/Johnson Dan Sebagainya.

Sumber : Pembinaan Usaha WIRASWASTA Bina Karya

Ketika Kita Ingin Melihat PELANGI Yang Indah
Maka Kita Membutuhkan Hujan Dan Matahari
~ Fatur ~
Load disqus comments

0 komentar