16 Nov 2014

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan

Bau badan sering kali mengganggu aktifitas keseharian kita, apalagi seorang laki-laki yang sedang mendekati seorang perempuan. Untuk mengatasi bau badan biasanya memakai pengharum badan akan tetapi fungsinya tidak menghilangkan bau badan, Hanya merangsang beberapa jam saja setelah itu bau badan masih terasa. Untuk mengatasi bau badan ada 2 cara yang dilakukan yaitu dengan meminum Obat alami dan Mandi rempah.
Cara meminum Obat alami
Sediakan 1 Rimpang temulawak, 5 Lembar daun belutas, dan Gula merah secukupnya. Caranya dengan mengupas temulawak lalu di cuci hinggah bersih, di iris-iris campurkan daun belutas dan gula merah di rebus dengan satu liter air hingga mendidih lalu di minum. Minum dua kali sehari agar mendapatkan hasil maksimal.
Cara Mandi Rempah
Mandi rempah-rempah adalah cara yang sangat muda yang berfungsih untuk Menghilangkan bau badan dan memperlancar peredaran darah. Bahan bahan yang diperlukan yaitu :
1 Rimpang temu giring
10 Lembar dau kemuning
3 batang daun serai
5 lembar daun jeruk perut
Caranya temu giring di kupas dan dicuci bersih. Kemudian diiris-iris lalu campurkan dengan daun kemuning, daun serai dan daun jeruk perut. Tuangkan dalam panci rebusan dengan 5 liter air hinggah mendidih. Terlebih dahulu mandi dengan air setelah mendidih. Terlebih dahulu mandi dengan sabun setelah bersih baru mandi rempah. Air rempah tersebut dibuat untuk mandi, Tambahkan air bila terlalu panas.

Semoga bermanfaat !

Sumber : Pembinaan Usaha WIRASWASTA Bina Karya

Ketika Kita Ingin Melihat PELANGI Yang Indah
Maka Kita Membutuhkan Hujan Dan Matahari
~ Fatur ~
Load disqus comments

0 komentar