26 Nov 2014

Rancangan Sempurna dalam diri Manusia menjadi Remaja IDEAL

Manusia diciptakan dalam rancangan yang sangat sempurna. Rancangan itu dimasukkan dalam diri manusia. Allah merancang setiap manusia sehinggah ia mempunyai mata, Telinga, Tangan dan kaki. Berkat rancangan Allah ini, meskipun ada perbedaan dalam bentuknya. Semua manusia memiliki kemiripan satu dengan yang lain. Kitamemiliki kemiripan dengan keluarga kita, dan beberapa orang mempunyai sifat yang khas karena rancangan ini. Beberapa suku memiliki kemiripan, seperti suku asmat di iria barat. mereka memiliki persamaan arna kulit, bentuk rambut, hidung dan sebagainya.

Tubuh  manusia seperti seperangkat komputer. Ada rancangan yang khusus dalam tubuh kita yang membuatmkita ada. Sekarang pertanyaannya Bagaimana kejadian sehinggah rancangan ini bisa ada? Jawabannya pasti.

Allah yang maha perkasa telah menciptakan semua manusia.Allahlah yang menciptakan tubuh kita, merangcang dan membentuknya menjadi organ tubuh bagian luar dan dalam dengan sempurna. Tidak ada yang terlewat dan tertinggal. Sehinggah manusia memiliki rancangan yang sangat rumit dan tidak bisa ditiru oleh rancangan manapun.

Tetapi jangan keliru, kita tidak bisa membandingkan tubuh kita ini dengan komputer. jika kita membandingkannya. Otak kita saja misalnya jauh lebih rumit dari pada komputer yang tercanggih.hinggah saat ini tidak ada  terlahir keilmuanpun yang dapat membuat otakyang memiliki ribuan bahkan jutaan sel syarafkeseluruh tubuh manusia.

Lalu bagaimana seorang bayi terlahir keduniaApakah ia terlahir tampa melalui proses?

Mula-mula ada pertemuan
antara sel telur dengan sel sperma. kemudiaan sel sperma dan sel telur yang sudah menyatu tersebut tersimpan dalam rahim ibu.kemudian dari hari kehari, minggu keminggu dan bulan kebulan bagian yang sangat kecil ini tumbuh dan mulai berbentuk.

Tinggal tubuh warna mata, bulu mata, bentuk tangan tangandan ratusan ciri ciri kita dilakukan sejak awal dari kejadia paling pertama keberadaan manusia. semua informasi ini tersimpan dalam rancangan awal.

Sesuai dengan rancangan yang ditempatkan alllah didalam tubuh kita, mulai tumbuh secara bertahap, itulah sebabnya pertumbuhan tubuh tubuh kita tidak terlihat aneh. Perlu waktu lama untuk tumbuh. Kita akan terkejut jika rancangan ini terjadi terlalu cepat. Mata bayi yang baru lahir bisa melihat seperti orang tua. Jika terjadi seperti ini semua manusia pasti akan terkejut. Bahkan sebagian manusia  akan memuja-muja memperkeramatkan bahan mempertuhankannya.

Semoga bermanfaat!!!

"Kutipan Buku IMAM MASRUDI ACHMAD '5 Kiat Menjadi Remaja Ideal'"

Salam blogger !
Load disqus comments

0 komentar