20 Nov 2014

Cara cepat berbahasa inggris

Berbahasa inggris merupakan suatu permasalahan bagi orang-orang yang tidak bisa berbahasa inggris. Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan saat ini. Ada beberapa bahasa yang populer digunakan tapi yang paling pokok jika kita adventure ke negara lain adalah bahasa inggris.

Sebenarnya tidak sulit untuk berbahasa inggris hanya diri kita sendiri yang mempersulitnya. Jika terus dilatih setiap saat maka bahasa inggris kita akan pasif. Pasti kita mengidam-idamkan pintar berbahasa inggris, tapi apakah kita telah berusaha ? karena anda tidak melatih mulut anda setiap hari.

Jika mulut dilatih terus berbahasa inggris maka dengan sedirinya kita dapat pintar berbahasa inggris. Ada beberapa tips cara cepat  berbahasa inggris :
Pertama, Luankan waktu anda untuk membaca buku-buku bahasa inggris, atau sering-sering nonton Film yang berbahasa inggris, perhatikan cara bicara berbahasa inggris. Gunanya agar dapat memudahkan kita saat mengucapkan bahasa inggris, Selain itu dapat memperlancara bahasa inggris kita.

Kedua, Cobalah menghafalkan kata-kata berbahasa inggris setiap harinya. Minimal kata yang dihafal lima sampai sepuluh kata. Jangan menghafalkata yang telah dihafal sebelumnya, usahakan kata yang dihafal adalah katakata yang beru yang dekat dengan keseharian kita.

Selanjutnya Biasakan berbahasa inggris dengan teman yang telah pandai berbahasa inggris untuk mengasah kemampuan yang telah dimiliki,  Bercakap dengan wisatawan yang berkunjung. Lakukan interaksi dan responding terus jika bercakap. Usahakan jangan terlalu cepat selesainya percakapan kita.

Dengan begini anda akan dapat berbahasa inggris yang pasif meskipun tidak aktif tapi lambat laun jika diasah terus maka akan dapat berbahsa inggris dengan lancar dan baik.
 
"Tidak Ada Yang tidak Bisa, Semua berawal dari kemauan"
~Muh Yusuf~

Salam Blogger !
Load disqus comments

0 komentar