25 Nov 2014

Hari Guru - 25 November

Guru adalah pengganti orang tua saat berada di daerah sekolah. Guru sama saja orang tua kita, dari pagi hinggah sore selalu menjaga dan memperhatikan. Meskipun Guru sering marah tapi semua itu dilakukan demi kebaikan kita.

Guru tak perna meminta balasan kepada kita, tak perna meminta sesuatu, tak perna berharap. Karena guru ikhlas memberi, mengajar, mendidik kita. Terkadang guru sering marah dikelas sehinggah kita pun jadi jengkel kepada guru. tapi diletak marahnya itu gurupun punya hati nurani hati bersih. Jangan menganggap baha guru itu tidak baik, guru itu dalam tanda kutik ".

Pernahkah kita memberi balasan kepada guru yang telah memberi kita pemahaman dan masalah hidup?. Guru juga punya hati sama seperti kita. Untuk itu marilah kita dengan sepenuh hati menjadikan Tanggal 25 November sebagai hari spesial kepada guru kita. Yang sekian lama telah mengajar kita.

Jadikan moment ini sebagai moment spesial guru kita. Berikan perlakuaan yang baik, bersikap ramah dan jika perlu berikan hadia spesial untuk guru kita yang telah menjadi orang tua kita disekolah. 

Mari bersatu bersama merayakan hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November. Selamat Hari guru !!!

Salam Blogger !
Load disqus comments

0 komentar