17 Nov 2014

Wisata Kuliner Maros - Pantai Tak Berombak (PTB)

Wisata kuliner adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi masyarakat setempat baik didaerah maupun diluar daerah yang berbaur makanan. Berisata merupakan aktifitas yang sangat mengasikkan, menarik hingga menguji adrenalin. Bagi pencinta makanan wisata kulinar adalah cara yang paling enak untuk dikunjungi. Mencicipi makanan dan minuman yang jarang dikomsumsi hingga jarang ditemui di daerah kita sendiri.

Wisata kuliner maros yang saat ini terkenal dibeberapa daerah dan akrab dibicarakan adalah Wisata Kuliner PTB (Pantai Tak berombak). Menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman yang beragam yang sesuai dengan tebal dompet yang dimiliki. Sembari menikmati malam duduk di pinggir kolam kota maros yang indah. Keindahan muncul saat menjelang malam, Lampu-lampu disekitar kolam melua menyala menambah rasa nyaman. 


Jika tak berkunjung ke PTB sama saja halnya tidak perna menginjjakan kaki dimaros. Wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat mampir dikota maros. Menghilangkan stres rasa lelah saat bekerja dapat hilang dengan bersantai di kolam maros (PTB). Untuk seniman yang ingin mencari inspirasi tulisannya dengan duduk sembari memandagi pinggiran kolam yang penuh dengan cahaya lampu dan orangorang yang sedang menikmati Malam. Malam yang paling bagus saat mengunjungi Kolam maros adalah malam minggu, Karena di malam ini sering terdapat kegiatan-kegiatan festifal music bend/accoustik, Pertunjukan teater, perlombaan hingga Lomba-lomba islami. Jika anda berkunjing disini anda tidak akan rugi dengan pemandangan yang disuguhkan. 

Tenpatnyapun yang strategis, berada dikota maros berdekatan dengan jalan poros disampingnyapun terdapat  Masjid besar Al-Markas. Tempat strategis dan sesuai dengan ketebalan dompet anda.

Salam Blogger !!!

Kunci Sukses adalah DISIPLIN
~Muh Yusuf~
Load disqus comments

0 komentar