21 Nov 2014

Tips Cara Mengatasi Uban Atau rambut Putih

Kenyataan membuktikan banyak anak remaja sekarang yang masih duduk dibangku SLTP, SLTA, tetapi rambutnya sudah beruban. kalo di lihat dari usianya terbilang masih mudah, itu bertanda rambut tidak sehat untuk menghambat pertumbuhan uban.
Untuk menghambat pertumbuhan rambut putih atau beruban cukup sediakan air kelapa hijau satu gelas diembungembungkan selama semalam, campurkan sedikit garam lalu oleskan keakar tumbuhnya rambut secara merata seminggu sekali.
Selain itu anda dapat menyediakan biji pepaya satu sendok makan. dan minyak kelapa  secukupnya. biji pepaya di jemur sampai kering lalu digoreng sampai hangus, tumbuk halus dan campurkan minyak kelapa secukupnya. Oleskan secara merata pada rambut yang tumbuh uban seminggu sekali. Untuk mendapat hasil maksimal harus dilakukan secara rutin dan tekun.
MENGHITAMKAN RAMBUT
Ambil pohong pisang lalu umbi pohong pisang tersebut  di lubangi. Setelah satu semalam esok harinya ambil airnya, Oleskan pada rambut niscaya akan hitam, selain itu ambil biji duku yang kering, goreng tanpa minyak tumbuk halus seperti bumbu kopi.
Cara memakainya dengan mengambil satu sendok tambahkan minyak cemceman secukupnya.  Kemudian di buat menyemir rambut, biarkan beberapa jam lalu keramas. lakukan satu bulan dua kali. Catatan : minyak cebembe adalah adalah minyak yang mengatasi ketombe. Semoga bermanfaat !

Sumber : Pembinaan Usaha WIRASWASTA Bina Karya

Ketika Kita Ingin Melihat PELANGI Yang Indah
Maka Kita Membutuhkan Hujan Dan Matahari
~ Fatur ~
Load disqus comments

0 komentar