16 Nov 2014

Hari Mencuci Sedunia

Mencuci adalah suatu pekerjaan yang paling membosankan, apalagi jika kita baru pulang dari tempat kerja. tidak ada waktu untuk mencuci saat barusaja pulang dari tempat kerja. pastinya kita akan beristirahat setelah bekerja seharian. Pakaian kotorpun harus di tampang selama 1 minggu kerja. Mulai dari hari senin hingga sabtu tidak ada waktu untuk mencuci.

Cucian yang masih kotor perlu di cuci, apalagi yang masih belum punya istri tidak ada waktu luang untuk mencuci.

Hari mencuci yang paling efektif dilakukan adalah hari minggu. Hari libur untuk seluruh orang-orang diduna yang telah bekerja selama satu minggu full, hari istrihat. Disaat kita ingin menikmati hari untuk bersenang-senang tapi perlu di sisipkan waktu sedikit untuk mencuci pakaian yang kotot. Agar jadwal yang telah direncanakan tidak molor, waktu mencuci harus lebih awal dilakukan. 

Biasakan mencuci pakaian saat pagi masih buta, setelah shalat subuh adalah waktu yang efektif mencuci. setelah mencuci pakaian kita maka kita bisa melanjutkan aktifitas liburan. Apakah kita pergi kepantai, ketempat wisata yang dapat menghilangkan stres dan fikiran yang berat.

Selamat hari mencuci sedunia !!!


Load disqus comments

0 komentar