19 Nov 2014

Larangan Pacaran Seorganisasi "Dilarang Pacaran Satu Organisasi"

Pacaran merupakan proses pengenalan diri secara lebih dekat dan lebih akrab. Seseorang laki-laki dan perempuan yang saling jatuh cinta dan saling mengakrabkan diri lebih dekat. Virus merah jambu sekarang ini tlah menyeran g para kaum adam maupun kaum hawa dikalangan remaja. Tidak ada lagi yang tidak mengenal  yang namanya pacaran.
Pernahkah anda pacaran?apa yang anda rasakan saat pacaran ? Iya benar perasaan saat kita bertemu pasangan akan senang dan gembira, terdapat rasa kepuasan tersendiri yang tidak dapat dibicarakan oleh mulut tapi hanya dapat dirasakan. Inilah nikmat seseorang pacaran. 
Bagi yang masuh duduk dibangku sekolah pasti perna pacaran, apalagi dengan teman kelas kita sendiri ? Bagaimana perasaan anda saat pacaran satu kelas ? Perasaan yang akan berbeda dengan biasanya, saat pelajaran mulaipun kita bisa saling menatap dengan pasangan dan yang paling penting dapat tahu karakteristik pasangan kita.
Suatu masalah muncul karena hal persoalan pacaran. Pacaran merupakan suatu permasalahan pokok apalagi didalam organisasi. Diorganisasi terdapat larangan berpacaran meskipun peraturan tersebut tidaktertulis tapi disepakati secara bersama. Pacaran diorganisasi juga merupakan pro kontra. Ada yang berpendapat bahwa pacaran didalam organisasi hanya akan merusak organisasi dan sebagian pun berpendapat bahwa urusan pacaran tidak dapat diganggu gugat karena hal tersebut adalah hal pribadi.

Peraturan Organisasi
Terkadang hal ini sering didebatkaan saat pembahasan tentang peraturan organisasi mengenai larangan pacara dalam organisasi. Jika difikirkan sendiri pacaran memang faktanya hanya dapat merusak organisasi sehingga pandangan terhadap organisasi tersebut dipandang jelek. Pembinaan yang tidak terstruktur karena adanya pacaran sehingga dibuatkan aturan dilarang pacaran seorganisasi. Menurut orang yang merasakan pacaran maupun tidak dan menyadarinyapun menentang hal tersebut karena pacaran adalah hak setiap orang, organisasi tidak boleh ikut campur dengan urusan pribadi apalagi jika hati telah bicara. Inilah sebabnya peraturan hanya dibuat tanpa tertulis.
Di organisasi tidak melarang tapi perlu diperhatikan saat pacaran ada beberapa pembatasan - pembatasan yang tidak boleh dilakukan saat pacaran. Jangan sampai organisasi lain memandang negatif cara yang dilakukan. Itulah sebabnya peraturan organisasi tersebut dibuat.

Sebaiknya jika anda suka atau jatuh cinta kepada seseorang cukup menjadi teman dan sahabat agar tidak ada batasan jika saling bertemu. 

"Jangan merusak organisasi karna satu masalah"
~Muh Yusuf~

Salam Blogger !
Load disqus comments

0 komentar