15 Nov 2014

Tips Menghilangkan Bekas Jerwat/Noda Hitam Menggunakan Bedak Dingin

Noda hitam bekas jerawat sering membuat remaja rendah diri, sehinggah penampilan jadi terganggu, Seringkali membuat kita sebagai laki-laki tidak pede berhadapan dengan perempuan begitupun sebaliknya seorang perempuan yang malu bertemu dengan laki laki karena Noda di wajah, ada  2 cara untuk menghilangkannya :

Menggunakan BEDAK DINGIN
Menggunakan Menggunakan Bedak Dingin adalah salah satu cara alternatif dan mudah untuk membuatnya sendiri. Bahan yang di perlukan yaitu 1/4 Tepung beras, 1 Ons tepung Bengkoang, 1 Ons Kencur, 1/2 Ons Biji rumput teki, 1/2 Ons Buah pinang, 1/2 Ons Kayu manis, dan 1/2 Ons Adas pulasari yang di campurkan merata kedalam 1 wadah, cara membuatnya mudah yaitu dengan cara :
Bahan-bahan yang di gunakan cukup simpel yaitu bahan bahan seperi kencur dan biji rumput teki di potong-potong/iris-iris lalu di keringkan. buah pinang yang ada di belah dua, pisahkan dengan isinya kemudian keringkan. setelah kencur di keringkan campur dengan Biji rumput Teki, Buah pinang, kayu manis dan adas pulasari di tumbuk hingga ke lima bahan tersebut halus setelah itu ayak kembali yang telah dihaluskan dan pilih yang paling halus dan campurkan jadi satu dengan Tepung Bengkoang hingga ke 7 adonan tersebut rata tercampur dan jadikan bedak dingin.
Jika ingin di bentuk bulat-bulat Tambahkan air secukupnya seperti membuat kue Onde-onde atau semacamnya yang berbentuk bulan akan tetapi bulatan yang kecil seperiti Kelereng sampai adonan Pekat Lalu keringkan atau jemur di terik matahari. Pemakaian ini dilakukan setiap kali Anda ingin tidur. Ambil satu sendok atau satu biji butir bedak dingin dengan menambahkan air secukupnya lalu buat seperti masker hingga seluruh wajah tertutupi dengan bedak dingin. Selain menghilangkan Noda Hitam bekas jerawat Bedak dingin ini juga berfungsi untuk :
Menghaluskan Kulit wajah anda khususnya wanita yang sedang perawatan
Menghilangkan bekas jerawat atau Noda hitam yang menempel
Menghilangkan komedo dan dan kerut diwajah
Wajah kelihatan bersih dan awet muda
Bedak dingin sudah sejak lama di gunakan perempuan kampung dan orang tua untuk memutihkan wajah.

Sumber : Pembinaan Usaha WIRASWASTA Bina Karya

Ketika Kita Ingin Melihat PELANGI Yang Indah
Maka Kita Membutuhkan Hujan Dan Matahari
~ Fatur ~
Load disqus comments

0 komentar