21 Nov 2014

Tips Cara Mengatasi Kerontokan Rambut

Pada zaman moderen ini orang mempunyai kecenderungan merawat rambut menggunakan obat-obatan yang mahal harganya, dan terkadang melupakan peninggalan nenek moyang kita. padahal kasiatnya tidak kalah dengan obat-obatan moderan saat ini.
Misalnya mengatsi kerontokan rambut khususnya pada wanita, keramasilah rambut menggunakan londo merang atau menggunakan tangkai padi. cara menggunakan londo merang yaitu dengan dibakar lalu diambil abunya lalu di rendam di dalam air selama semalam dan dibuat untuk keramas, kapanpun mau memerlukannya.
Seminggu sekali cerambatlah menggunakan  batang lidah buaya dan 5 biji belimbing wuluh. lidah buaya dan belimbing wulu di kupas dan di cuci bersih kemudian di jus, rendam selama 1 malam.
Cara menggunakannya yaitu basahi rambut dengan air, kemudian ambil lendir lida buaya tersebut untuk cream bath sambil di tekan-tekan selama 10 menit. tunggu sampai sepuluh menit agar dapat meresap keakar rambut dan kemudian bungkus kepala anda menggunakan handuk selama 10 menit kemudian keramas dengan sampo 10 menit sampai rambut anda bersih. ini dilakukan selama seminggu ataupun dua minggu sekali secara rutin. Semuga dapat bermanfaat !

Sumber : Pembinaan Usaha WIRASWASTA Bina Karya

Ketika Kita Ingin Melihat PELANGI Yang Indah
Maka Kita Membutuhkan Hujan Dan Matahari
~ Fatur ~
Load disqus comments

0 komentar