12 Nov 2014

Tips Cara Merangsang Tumbuhnya Kumis

Kumis merupakan kebanggaan bagi pria, bahkan kebanggaan ini sampai-sampai ada yang berlebihan karena anggapan mengatakan bahwa lakilaki yang tidak memiliki kumis maka tidak jantan. Akan tetapi sebenarnya tidak demikian, karena ada obat untuk merangsang Tumbuhnya kumis tersendiri.
Caranya yaitu ambillah Ambillah cacap atau lendir yang ada di pergelangan kaki kambing yang sudah di sembeli terlebih dahulu. patahkan dan ambil lendirnya. Lendir ini di oleskan pada tempat tumbuhnya kumis, sebelumnya bersihkan dulu menggunakan alat cukur kumis agar mendapatkan hasil yang maksimal. Cacap yang di oleskan harus ruting di gunakan dan seringsering atau bisa juga menggunakan Telur udang, untuk cara penggunaannya sama dengan pemakaian cacap.
Selain lendir kaki kambing di gunakan sebagai perangsang tumbuhnya kumis lendir ini pula dapat di gunakan untuk anda yang hobinya bermain sepak bola. Cacap ini di usapkan ke Lutut si pemain agar dapat bermain bola dengan kaki yang kuat, hal ini sering dilakukan nenek moyang kita saman dahulu dan masih banyak yang sering moncoba melakukan meski hal ini tidak bersifat public. Semoga Artikel ini bermanfaat !

Sumber : Pembinaan Usaha WIRASWASTA Bina Karya

Ketika Kita Ingin Melihat PELANGI Yang Indah
Maka Kita Membutuhkan Hujan Dan Matahari
~ Fatur ~
Load disqus comments

0 komentar