11 Nov 2014

Pengusaha Muda Tersukses - Motivator Menjadi Pengusaha

Ittipat Top adalah seorang pengusaha muda tersukses asal thailand yang saat ini masih berumur 26 tahun. Seorang mulyunner tak perna putus asa. Apapun dilakukannya untuk mengejar cita-cita. AApakah anda seperti ini juga ? 

Dari umur 16 tahun akan kecintaannya dengan dunia game online yang berhasil mendapatkan uang dari hasil jual senjata. Hasil jual senjata menghasilkan uang mencapai 1 juta Baht. Bahkan hasil penjualannyapun membeli mobil seharga 600 Baht atau 200 juta rupiah. Uang yang didapatkan inilah yang dijadikan modal untuk usaha selanjutnya bahkan karena usahanya rela meninggalkan kuliahnya di Universitas swasta. Top pun mulai menjadi pengusaha mulai dari menjual DVD , Menjual Kacang, hinggah akhirnya menjual kripik rumput laut yang sekarang ini terkenal di asia.

Seperti yang dikatakan Intipat Top
“Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah, kalau menyerah habislah sudah.”
Kita yang bercita - cita sebagai pengusaha muda mengikuti langka Ittipat Top harus selalu semangat untuk berusaha, tanpa putus asa, tidak boleh menyerah dengan kegagalan yang diperoleh, kerena kegagalan adalah langka menuju sukses. jika kita menyerah, putus asa maka cita-cita dan impian kita akan hilang. jika Top sendiri pada aktu itu pergi kecina untuk kuliah maka sekarang takakan menjadi pengusaha akan tetapi Top berusaha kembali untuk yang kesekian kalinya memenuhi syarat dari 7-Eleven dan menghasilkan buah yang manis. 

Seperti kata pepatah yang mengatakan  :
Berakit rakit kehulu, berenang - renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu bersenang senang kemudian.

Jika anda ingin menjadi seorang pengusaha muda maka anda jangan perna takut mengambil keputusan. Berbisnis mulai dari untung yang kecil, kembangkan menjadi bisnis yang besar.

"Orang cerdas adalah orang yang berfikir kedepan"
~Muh Yusuf~
Load disqus comments

0 komentar