26 Nov 2014

Wisata Maros - Dermaga sabang

Sabang adalah salah satu dermaga laut yang ada di kab.maros. Di tempat ini sering dikunjungi masyarakat setempat baik didalam kota maupun diluar kota. Salah satu hal yang menarik orang-orang berkunjung ke dermaga ini untuk melihat panorama indah laut bebas. Disini kita dapat melihat laut yang jernih dengan hamparan pohon-pohon bakau yang tumbuh dipesisir pantai maros.

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan tempat wisata, tak jarang sering ada wisatawan yang mengungjungi tempat ini. Selain hamparan laut yang indah, disinipun kita dapat melihat matahari tebenam, Tak kala cantik dan indahnya melihat matahari terbenam ditempat lain. Sambil menikmati pemandangan menunggu matahari terbenam yang searah dengan sandaran dermaga sabang.

Anda tak perlu khawatir untuk mengunjungi tempat ini, jika anda lapar telah ada beberapa para pedagang yang menjual makanan berupa jagung bakar untuk kita santap sambil menikmati terbenamnya matahari. Tempat yang cukup jauh dari kota ini sebanding dengan hasil yang didapatkan. Berjarak kurang lebih 10 KM dari kota maros. Anda dapat mengendarai motor agar dapat sampai dengan cepat karena untuk akses roda empat cukup lama karena padatnya kendaraan roda dua.


Jika berkunjung kemaros jangan lupa untuk mampir melihat panorama indah yang tersimpan dikota maros. Selain itu ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi seperti Bantimurung, PTB, Ramang-ramang dan sebagainya.

Semoga bermanfaat !!!

Salam blogger !
Load disqus comments

0 komentar